Pembuatan Room Zoom Meetings

Dalam upaya peningkatan pelayanan dalam pelaksanaan perkuliahan secara daring (online), maka adapun teknis pengajuan Room Zoom Meetings yang bersifat non-schedule dilakukan dengan, tahapan sebagai berikut:

1. Bapak/Ibu Dosen yang membutuhkan Room Zoom Meetings dapat mengisi pengajuan melalui form dengan link   http://bit.ly/PengajuanRoomZoom

2.      Adapun alternatif lain dapat Scan Barcode, berikut:

       

3.    Pengajuan link Zoom Meetings dilakukan paling lambat 1 (satu) hari sebelum pelaksanaan perkuliahan berlangsung.

4.   Operator atau admin akan mengirimkan konfirmasi pelayanan melalui alamat email dan atau Nomor WhatsApp yang telah tercantum di   isian e-form.

5.  Apabila pengajuan telah mendapatkan persetujuan dari Ketua Program Studi Ilmu Pemerintahan FISIP Universitas Galuh, maka   operator/admin akan mengirimkan alamat/link Zoom Meetings kepada Bapak/Ibu Dosen paling lambat 1 (satu) jam sebelum jadwal       perkuliahan dilaksanakan.

6.      Bapak/Ibu dapat membagikan alamat join Zoom Meetings kepada mahasiswa, serta memberitahukan kode meeting tersebut sesuai dengan   yang dibagikan oleh admin/operator.

7.  Apabila ada beberapa hal teknis yang menjadi kendala dalam proses pengajuan tersebut, Bapak/Ibu Dosen dapat menghubungi   admin/operator Program Studi Ilmu Pemerintahan FISIP Universitas Galuh.

8.      Help Desk Program Studi Ilmu Pemerintahan FISIP Universitas Galuh

  a.       Irfan Nursetiawan, S.Pd., M.Pd., M.Si.  (082316069490).

  b.      Ida Fitriani, S.Pd.                                    (081220890839).

9.  Silahkan unduh (download) untuk Dokumen Pengajuan Room Zoom Meetings Program Studi Ilmu Pemerintahan FISIP Universitas Galuh. Klik Disini